Senin, 10 Mei 2010

sejarah_nasional 14 agustus 2006

Hari itu tepat tanggal 14 bulan agustus tahun 2006. Seperti biasa, aku duduk da tepi jalan bareng teman-teman ku menunggu mobil tumpangan untuk berangkat sekolah. hati ku gembira, karena hari itu juga bertepatan dengan ari ulang tahun cewek yang aku suka.. Aku pengen nembak dia..ani namanya. Tapi sebelum bis tumpangan datang, tak seperti biasa tiba-tiba ada angkutan pedesaan berhenti di depan ku. Turunlah sesok yang tak asing bagi ku, ya adek (seorang anak yang ku anggap sebagai adek ku) turun menghampiri ku. Betapa bahagia hari itu setelah beberapa bulan nggak ketemu, akhirnya ketemu juga. Tapi tak sampai akhir hari kebahagiaan itu. Yah bayang tentang adek melekat erat. ku mimpi untuk adek, meski adek enggak tahu.

Sore itu ani marah banget, karna dia juga nunggu ditembak. Akhirnya dari kelas 1 sampai kelas 2 ani gak pernah mau ngobrol sama aku. Baru kelas 3 dia mau bicara sama aku.

Sejarah nasional dalam hidup ku yang terulang.



by: maz aries

Tidak ada komentar:

Posting Komentar